Ia menjelaskan, kondisi kerugian bisnis yang dijalankan karena tutupnya sekolah-sekolah selama pandemi covid-19 yang merupakan tempat produk minuman air jeruk nipisnya dipasarkan. Salah satunya yaitu minuman teh susu yang dipadu dengan yoghurt. Minuman seperti ini biasanya menjadi tren dan menambah rasa penasaran dengan hasil racikan minuman tersebut. Ya konsep bisnis yang satu ini terkesan sudah lama, dan tidak menjanjikan lagi.

Bisnis minuman

Dengan rasa yang unik dan lezat membuat minuman ini laris manis di pasaran. Perhatikan dengan baik legalitas-legalitas yang harus dimiliki usaha minuman. Sehingga bisnis Anda tidak hanya membawa cuan, tetapi memberikan keamanan dan kenyamanan dari sisi legalitas bisnis.

Jika tidak bisa menyewa tempat di pusat perbelanjaan atau space strategis lainnya, Anda bisa coba berbisnis minuman di depan rumah saja. Misalnya, Anda menjual bubble drinktapi dengan beragam varian rasa dan topping yang unik. Gunakan resep Anda sendiri agar rasanya tidak sama persis dengan minuman yang dijual oleh para pesaing Anda. Patokan harga untuk minuman cup dapat Anda buat dalam hitungan per cup dimana harga mulai Rp 4.000 hingga Rp eight.000. Konsumen minuman cup memang tidaklah sulit, suguhan sensasi nikmat yang disajikan minuman cup mampu memikat banyak orang. Konsumen minuman cup cukup besar dan tak terbatas mulai kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Lokasi usaha yang strategis nyatanya belum tentu mampu mendatangkan banyak pembeli, kecuali Anda gencar melakukan promosi secara on-line. Maka dari itu, cobalah untuk menggunakan media sosial untuk mempromosikan bisnis minuman kekinian Anda. Ketika menjalankan bisnis minuman kekinian, jangan hanya berpikir soal keuntungan. Yang paling penting adalah utamakan kualitas dari minuman yang dibuat, sebab hal tersebut akan membuat minuman menjadi lebih nikmat. Pemasaran bisnis minuman kaleng dapat dilakukan dengan cara memberikan kualitas rasa yang enak dan terjaga kesegarannya.

Nilai tersebut sudah termasuk peralatan dan akomodasi, sehingga mitra bisa langsung berjualan. Dalam kerjasama ini, mitra dikenakan biaya royalty sebesar Rp1 juta setiap bulannya. Jadi di belakang cupnya itu ada quotes yang memang didesain khusus milenial. Andik Ikhsan Setiawan, membuktikan diri mampu sukses di akademik dan dunia usaha.